Review Liga Italia Minggu Ke 7

Prediksi Bola | menghidangkan sebagian kenyataan yang mengagetkan serta menarik seperti kekalahan besar AC Milan 0-4 atas Napoli, Juventus yang pada akhirnya menang 3-1 atas Bologna, Roma yang perlu menang dengan score 4-2 melawan Napoli sampai Inter Milan yang dipaksa bermain imbang 1-1 lawan Sampdoria.

Review Liga Italia Minggu Ke 7

Kita mulai dari kota Palermo, waktu tuan rumah Palermo hadapi AS Roma di minggu ketujuh liga Italia. Palermo yang seperti umum bermain ngotot serta tidak kenal capek saat bermain di kandangnya sendiri, mesti takluk dari Tim Serigala ibukota dengan score 2-4. Gervinho jadi pahlawan Roma di kompetisi ini melalui dua golnya dimenit ke 28 serta menit ke 90. Roma unggul cepat dengan beroleh 3 gol diawal-awal pertandingan tepatnya melalui Miralem Pjanic (2′), Alessandro Florenzi (14′) serta Gervinho (28′).

Babak ke dua baru Palermo dapat membalas melalui, bekas striker timnas Italia Alberto Gilardinho (58′) serta Giancarlo Gonzalez (90′). Tetapi cuma hingga di sana saja usaha dari Palermo, tak ada narasi Comeback di edisi ini lantaran Roma lalu tutup score jadi 2-4 kembali melalui striker asal Pantai Gading, Gervinho (90′). Berdasar hasil ini Roma naik ke urutan 4 klassemen liga Italia dengan poin 14 hasil dari 7 kompetisi. Sesaat Palermo mesti ikhlas ada di peringkat ke 13 dengan raihan 7 poin.

Dari kota Palermo kita berpindah ke Genoa, di mana di kompetisi minggu ketujuh ini ada tuan rumah Sampdoria melawan Inter Milan. I Nerazzurri yang berambisi memperoleh hasil penuh di pertandingan ini untuk menguber defisit poin dari Fiorentina, cuma dapat bermain seri melawan Sampdoria di kompetisi ini. Dengan hasil ini bermakna dalam dua kompetisi terakhirnya Inter Milan cuma dapat memperoleh 1 poin saja. Di mana di minggu ke 6 lantas mereka ditaklukkan oleh Fiorentina 1-4.

Sampdoria buka kelebihan di menit ke 51 lewat Muriel, sesaat Inter Milan dapat membalasnya di menit ke 76 lewat Ivan Perisic. Di kompetisi ini Inter Milan bermain sangat menguasai dengan mencatatkan penguasaan bola sampai 63% berbanding 37% saja untuk tim tuan rumah Sampdoria. Dengan 8 sepakan on tujuan berbanding 3 saja punya tuan rumah.

Berdasar hasil seri ini untuk sesaat Inter Milan mesti senang ada di urutan ke-2 klassemen sesaat Liga Italia dengan raihan 16 poin, sesudah di kompetisi yang lain Fiorentina menang 3-0 atas tamunya Atalanta. Sesaat Sampdoria dengan hasil seri ini tertahan di peringkat ke 9 klassemen sesaat dengan raihan 11 poin hasil dari 7 kompetisi yang sudah dilaluinya.

Dari Genoa kita berpindah ke Turin waktu tim juara bertahan Juventus menang dengan score 3-1 atas tim promosi Bologna. Sesudah di dua pertandingan terakhirnya di Serie A, Juventus cuma dapat bermain imbang dengan Frosinone serta kalah lawan Napoli minggu lantas, juara bertahan Juventus perlu menang agar bisa kembali pada persaingan papan atas Serie A musim 2015/2016 ini.

Tetapi dimuka kompetisi, surprise jelek kembali hampiri Juventus. Baru 5 menit kompetisi jalan Anthony Mounier telah membobol gawang Juventus yang bikin score jadi 0-1 untuk kelebihan Bologna. Untungnya di menit ke 33 Alvaro Morata sukses merubah kedudukan jadi 1-1, yang kembalikan harapan ke pemain Juventus agar bisa memenangkan kompetisi.

Menit ke 53 Juventus pada akhirnya betul-betul unggul sesudah Paulo Dybala cetak gol melalui sepakan 12 cocok yang merubah kedudukan jadi 2-1. Kelebihan Juventus pada akhirnya digenapkan oleh Sami Khedira 3-1. Sesaat dengan kelebihan ini Juventus menghimpun 8 poin hasil dari 7 kompetisi yang sudah dilaluinya serta tetap masih ada di peringkat ke 12 klassemen sesaat. Di segi lain Bologna dengan kekalahan ini pada akhirnya makin terpuruk di urutan paling akhir klassemen Liga Italia dengan 3 poin.

Dari kota Roma, tuan rumah Lazio unggul 2-0 saat bertemu dengan tim promosi Frosinone. Kelebihan Lazio dicapai dengan sulit payah mengingat Frosinone di kompetisi ini mengaplikasikan permainan bertahan. Dua gol Lazio lahir dari menit-menit akhir 80 serta 90 di saat injury time melalui Balde Diao Keita serta Filip Djorjevic.

Dengan kemenangan ini Lazio naik keurutan ke 3 klassemen sesaat liga Italia dengan raihan 15 poin hasil dari 7 kompetisi yang sudah mereka lakoni. Sesaat Frosinone terpuruk di urutan 19 klassemen sesaat dengan baru mencapai 4 poin.

Surprise paling besar di minggu ke 7 ini yaitu kekalahan yang di derita oleh AC Milan saat menjamu Napoli. Di kompetisi ini AC Milan mesti mengaku kelebihan Napoli dengan score telak 0-4. Lini belakang yang sangat jelek di pertandingan-pertandingan awal masih tetap belum dapat di perbaiki oleh Milan di kompetisi ini. Gawang Milan dibobol empat kali oleh Allan (13′) Lorenzo Insigne (48′ serta 68′) serta disudahi oleh gol bunuh diri dari Rodrigo Ely (77′)

Kekalahan ini jadi kemenangan paling besar Napoli atas tuan rumah selama histori pertemuan ke-2 kubu. Sesaat untuk Milan dengan kekalahannya ini menaikkan jejeran buruknya di musim ini, sesudah di kompetisi terakhirnya di giornata ke 6 juga kalah dari Genoa 0-1. Dengan kekalahan ini Milan masih tetap tertahan di urutan ke 11 klassemen, sesaat Napoli naik keurutan ke 6 klassemen Liga italia dengan raihan 12 poin hasil dari 7 kompetisi.

Dari Firenze, tuan rumah Fiorentina pada akhirnya mantap ada di puncak klassemen dengan raihan 18 poin sesudah di minggu ke tujuh lantas menang menyakinkan 3-0 atas tamunya Atalanta. Pro-kontra berlangsung di kompetisi ini saat masuk menit ke 5 kompetisi. Blaszczykowski yang masuk kotak 16 cocok Atalanta dilanggar oleh Alejandro Gomez, tetapi malah Gabriel Paletta yang di kartu merah oleh wasit.

Josip Ilicic yang maju juga sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan prima untuk merubah kedudukan jadi 1-0 untuk Fiorentina. Unggul jumlah pemain makin bikin tim tuan rumah makin berangasan. Akhirnya di menit ke 35 serta 90 Fiorentina memberikan gol melalui Borja Valero serta Joan Verdu.

Dengan kemenangan ini Fiorentina pada akhirnya menggeser kembali Inter Milan di peringkat ke-2 dengan raihan 18 poin, unggul dua poin atas Inter Milan yang baru mengoleksi 16 poin. Sesaat Atalanta ada di peringkat ke 10 klassemen dengan raihan 11 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *