Review Liga Premier Inggris Minggu Ke 8

Prediksi Bola | menghidangkan sebagian hasil yang sangatlah menarik serta mengagetkan. Dari mulai Everton yang bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam Derby Liverpool, serta kemenangan besar Arsenal atas Manchester United 3-0, yang hentikan 4 musim tanpa ada kemenangan Arsenal dalam tiap-tiap pertemuannya dengan Manchester United.

Review Liga Premier Inggris Minggu Ke 8

Pertandingan Liga Inggris minggu ke tujuh diawali dari Crystal Palace tim berperingkat ke 10 melawan West Bromwich Albion yang disebut tim berperingkat ke 14 klassemen. Dalam kompetisi yang berjalan di Selhurst Park, London kandang Crystal Palace, The Eagles dapat menang 2-0 atas tamunya WBA. Kemenangan itu mengantarkan Crystal Palace sesudah minggu ke 8 ini duduk di peringkat ke 4 klassemen, sesaat West Bromwich Albion mesti turun ke peringkat 17 klassemen.

Hasil dari tim lain Manchester City berhasil mencukur tamunya Newcastle United 6-1 yang diiringi oleh Quin-trick (5 gol dalam 1 pertandingan) oleh Sergio Aguerro. Hasil itu mengantarkan kembali the Citizens ke peringkat pertama klassemen liga Inggris dengan raihan 18 poin hasil dari 6 kemenangan serta 2 x kalah. City menggeser Manchester United yang di kompetisi pada minggu malam tempo hari kalah dari Arsenal dengan score telak 0-3.

Kekalahan Manchester United pasti mengagetkan, meskipun memanglah bermain di kandang Arsenal Emirates Stadium, tetapi Manchester United datang dengan rekor 4 musim tidak terkalahkan dari Arsenal selama ini. Terlebih MU juga sekarang ini tengah ada dalam keyakinan diri tinggi sesudah di minggu ke tujuh lantas jadi pemuncak klassemen selesai menaklukkan Sunderland 3-0.

Alexis Sanchez berhasil jadi pembeda kompetisi dengan dua golnya di menit-menit awal kompetisi, tepatnya menit ke 6 serta menit ke 19. Sesaat satu gol yang lain dari Arsenal datang dari Mezut Oezil menit ke 7. Dengan kekalahan ini Manchester United sekarang ini turun ke peringkat ke 3 klassemen dengan perolehan 16 poin dari 8 kompetisi. Sesaat Arsenal naik 2 strip dari peringkat ke 4, saat ini jadi peringkat ke 2 klassemen dengan perolehan 16 poin. Sama juga dengan MU tetapi mereka masih tetap unggul selisih gol dari Manchester United.

Masih tetap dari kota London, rival paling utama Arsenal, Chelsea yang menjamu Southampton malah alami kekalahan mengagetkan dari tamunya itu. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, Chelsea memanglah unggul lebih dahulu melalui Willian di menit ke 10, tetapi mendekati babak pertama selesai Southampton dapat membalas melalui Stevan Davies yang merubah kedudukan jadi 1-1.

Di babak ke-2, walaupun kuasai ball possession tetapi Chelsea tidak dapat menaikkan gol, malah dua gol lahir buat pihak lawan dimenit ke 60 melalui Sadio Mane serta menit 73 melalui Graziano Pelle. Karena kemenangan ini untuk sesaat Southampton duduk di peringkat ke 9 klassemen sesaat dengan raihan 12 poin.

Sesaat Chelsea dengan kekalahan ini makin tenggelam di peringkat papan bawah, urutan ke 16 klassemen sesaat dengan raihan baru 8 poin hasil dari 8 kompetisi yang sudah dijalaninya.

Dari London kita geser ke kota Liverpool, di mana di kompetisi minggu ke 8 ini tersaji kompetisi derby Liverpool pada Everton melawan Liverpool dalam judul Friendship Derby. Seperti umum tak seperti namanya pertarungan pada ke-2 tim ini senantiasa berjalan panas. Liverpool duluan lebih unggul melalui Danny Ings dimenit ke 42. Sesudah kedudukan 1-0 serta kompetisi bakal masuk saat istirahat babak pertama, Romelu Lukaku sukses membawa Everton menyamai kedudukan di menit 45.

Tak ada lagi gol yang terwujud di Derby Liverpool ini sesudah babak ke-2. Hasil 1-1 ini membawa Liverpool turun ke peringkat 10 klassemen sesaat liga Inggris, sesaat Everton naik satu strip menggeser posisi Liverpool di peringkat ke 7 dengan raihan 13 poin hasil dari 8 kompetisi yang sudah dilaluinya.

Hasil seri ini tidak cuma beresiko pada turunnya peringkat Liverpool di peringkat klassemen sesaat, tetapi juga selesai dengan pemecatan Brendan Rodgers dari kursi manager Liverpool. Berita yang terbilang mengagetkan lantaran Rodgers baru berbarengan Liverpool sepanjang 3 musim saja. Berita yang berhembus bekas pelatih Dortmund Jurgen Klopp atau bekas pelatih Madrid Carlo Ancelotti bakal jadi pengganti dari Brendan Rodgers.

Dari Liverpool kita geser ke Liberty Stadium kandang dari Swansea City yang menjamu Tottenham Hotspur. Kompetisi ke-2 tim ini berjalan dengan seru serta selesai dengan score seri 2-2. Andre Ayew membawa Swansea unggul 1-0 saat kompetisi baru jalan 16 menit. Pemain Denmark Christian Ericksen menyamai kedudukan di menit ke 27 yang merubah kedudukan jadi 1-1.

Sesudah silih bertukar sama-sama serang, menit ke 31 malapetaka datang untuk Tottenham Hotspur, punya maksud memblok bola, Harry Kane jadi membelok kan bola ke arah gawangnya sendiri yang merubah kedudukan jadi 2-1 untuk tuan rumah Swansea. babak pertama selesai dengan kedudukan 2-1 masih tetap untuk kelebihan tuan rumah Swansea.

Babak ke-2, Swansea semakin banyak kuasai kompetisi, sesaat Tottenham Hotspur semakin banyak menanti. Tetapi malah Tottenham yang sukses menyamai kedudukan tepatnya di menit ke 65. Kembali melalui Ericksen juga dalam suatu sepakan bebas bola yang menuju gawang Swansea tak dapat dihalau oleh Fabianski yang merubah kedudukan jadi 2-2. Hasil ini bertahan sampai babak ke-2 selesai.

Berdasar hasil seri ini, Swansea tertahan di peringkat ke 11 dengan raihan 10 poin hasil dari 8 kompetisi yang sudah dilaluinya. Sesaat Tottenham Hotspur naik satu strip ke urutan ke 8 klassemen sesaat dengan raihan 13 poin juga hasil dari 8 kompetisi yang sudah dilaluinya.

Tersebut sedetailnya hasil-hasil minggu ke 8 liga paling utama Inggris :

Crystal Palace 2 – 0 West Bromwich Albion

AFC Bournemouth 1 – 1 Watford

Aston Villa 0 – 1 Stoke City

Manchester City 6 – 1 Newcastle United

Norwich City 1 – 2 Leicester City

Sunderland 2 – 2 West Ham United

Chelsea 1-3 Southampton

Everton 1-1 Liverpool

Arsenal 3-0 Manchester United

Swansea City 2-2 Tottenham Hotspur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *