Prediksi Bola Copa America Prediksi Bola Copa America 2016

Prediksi Bola Mexico vs Chile 19 Juni 2016

Prediksi Skor Bola | Prediksi Bola Mexico vs Chile 19 Juni 2016, Pada kelanjutan pertandingan Copa America yang mempertemukan antara tim tuan rumah Mexico yang akan berhadapan langsung dengan Chile pada Tanggal 19 Juni 2016 pukul 09.00 WIB di Levi’s Stadium. Sebelumnya kedua skuad sudah bertemu sebanyak 11 kali pertandingan dan dari pertemuan tersebut Mexico tercatat memetik 4 kali kemenangan dan 4 kali menerima hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan atas Chile.

Prediksi Bola Mexico vs Chile 19 Juni 2016

Sang jawara Copa America di edisi sebelumnya, Chile bakal melakoni ujian sulit di fase perempat final Copa America Centenario 2016. Chile akan bentrok dengan Meksiko yang akan dilangsungkan di Levi’s Stadium pada hari Minggu (19/06) pagi nanti.

Ini adalah ketiga kalinya kedua tim saling bentrok di ajang Copa America. ini merupakan kali ketiga Meksiko dan Chile saling jumpa di ajang Copa America. Kala kedua tim pertama kali berjumpa di Copa America tahun 2011, Chile sukses menumbangkan Meksiko dengan skor 2-1 di babak penyisihan grup, sementara di Copa America tahun 2015, Meksiko dan Chile bermain imbang dengan skor besar yaitu 3-3. Karena itulah laga antara kedua tim nanti diprediksi oleh banyak pihak bakal berlangsung sengit dan alot sejak kick off.

Chile patut mewaspadai kekuatan Meksiko, pasalnya sejak El Tri Color berganti juru taktik dengan Juan Carlos Osorio, mereka telah menjadi tim yang patut diperhitungkan di Copa America Centenario ini. Hal tersebut dapat terlihat ketika Meksiko mampu membantai salah satu tim favorit di Copa America Centenario ini, yaitu Uruguay dengan skor telak 3-1. Chile sendiri pernah menelan pil pahit kala ditumbangkan Meksiko di laga uji coba di awal bulan Juni lalu, jadi Alexis Sanchez cs kudu mencari solusi sesegera mungkin bila tak ingin kejadian di laga ujicoba kembali terulang.

Dalam laga kontra Chile nanti, pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio diyakini akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Javier Hernandez bakal menjadi andalan di lini depan Meksiko. Chicharito nantinya bakal ditopang oleh Raul Jimenez dan Jesus Corona di sektor kiri dan kanan penyerangan. sementara di lini tengah bakal berdiri Hector Herrera, Rafael Marquez, dan Miguel Layun yang akan bahu-membahu untuk mengatur tempo permainan serta untuk mengalirkan bola ke lini depan.

Sama seperti Meksiko, Chile dalam laga nanti kemungkinan besar bakal menggunakan formasi 4-3-3 dengan Alexis Sanchez, Eduardo Vargas dan Jose Fuenzalida bakal menjadi andalan pelatih Juan Antonio Pizzi di lini serang Chile. Sementara di lini belakang Pizzi mempecayakan duet Gonzalo Jara dan Gary Medel untuk meredam serangan-serangan yang dilancarkan oleh para pemain Meksiko ke gawang Claudio Bravo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *